Pesilat Beregu Putra Indonesia Meraih Emas SEAGames 2017 Kualalumpur | PagarNusa - PN TANGERANG

PRODUK COSTUM SUKA-SUKA

Pesilat Beregu Putra Indonesia Meraih Emas SEAGames 2017 Kualalumpur | PagarNusa


Tiga pesilat Indonesia, Anggi Faisal Mubar, Asep Yulda Sani, dan Nunu Nugraha meraih medali emas SEA Games 2017 pada nomor seni beregu putra yang berlangsung di Hall 2 Kuala Lumpur Contention Centre, Sabtu (26/8/2017). Mereka berhasil mengumpulkan 466 poin dan berhak atas mendali emas untuk indonesia.


Pesilat katagoriseni beregu | Pagarnnusa.info
Pesilat katagoriseni beregu

Seperti biasa sebelum berlaga ketiga atlit beregu andalan indonesia sempat khawatir akan dicurangi saat bertanding. karena memang sebelumnya, dua pesilat Indonesia, Yolla Primadona dan Hendy gagal meraih medali emas di nomor seni ganda putra setelah kalah nilai dari pesilat Malaysia dengan skor yang janggal, Taqiyuddin Hamid dan Rosli Syarif yang mengumpulkan 582 poin. Sedangkan Prima dan Hendy yang merupakan juara dunia pencak silat 2016 tahun lalu hanya mampu meraih 554 poin. untuk pertama kalinya dalam sejarah pemerolehan point dalam katagori seni ganda mampu mencapai 582 bila pada sebuah turnamen pencak silat katagori seni ganda hanya mampu memperoleh nilai tertinggi 270 poin.

Baca juga: 


Kekhawatiran Anggi, Asep, dan Nunu dicurangi wasit muncul setelah Malaysia yang menurunkan Faiz Malek, Syafiq Ibrahim, dan Sazzlan Yuga tampail pertama. Tiga pesilat Malaysia itu angsung meraih skor tinggi 445.

"Sempat ada pikiran itu, malah mental kami jatuh setelah Prima dan Hendy gagal. Tapi kami berusaha mencoba tampil tanpa beban dan terus kompak," kata Nunu salah satu pesilat yang berlaga pada seni ganda untuk indonesia tersebut. kemudian menambahkan sepanjang pertandingan kami bertiga mencoba untuk tetap fokus pada jalannya pertandingan dan tetap berusaha untuk tidak mau mengalah. Kami menunjukkan apa yang sudah kami lakukan selama 1,5 tahun berlatih dan hasilnya emas mampu kami persembahkan untuk Indonesia dalam ajang SEAGames tahun ini. bagi ketiganya, raihan medali emas SEA Games 2017 sangat berharga. Terlebih lagi, ini merupakan penampilan pertama mereka di SEA Games.

"Rasanya bangga bisa mendapat emas di negara yang seperti ini. Kami persembahkan medali ini untuk Indonesia yang baru saja merayakan kemerdekaan,"

Selamat untuk atlit pencak silat katagori seni beregu smeoga yang lain menyusul dengan prestasi yang membanggakan.amin.

Load comments