Enam Kesimpulan Aksi Berjilid - PN TANGERANG

PRODUK COSTUM SUKA-SUKA

Enam Kesimpulan Aksi Berjilid

Aksi berjilid to be continue..


Observasi 4Bulan mampu memobilitas masa yang dibilang cukup besar apabila digerakkan untuk anarki itu sudah lebih dari cukup tapi kenapa tidak , tahukah anda jika ini bisa diasumsikan sebagai sebuah strategi yang bagus untuk merapuhkan ranting-ranting kemudian membakar habis semuanya.
Fakta dan Analisis

Aksi berjilid dilakukan sangat singkat setelahnya selesai, kemudian diadakan lagi kemudian selesai lagi, jika dicermati aksi ini bah observasi bisa juga diasumsikan sebuah experimen terhadap golongan tertentu untuk merencanakan sebuah misi besar dikemudian hari, jika dilihat lebih detail sebenarnya aksi berjilid ini juga melibatkan semua ormas islam yang terbentuk diindonesia, entah itu berunsur politik maupun hanya numpang protes, hanya saja yang numpang protes ini tidak membawa identitas karena mereka jelas lebih mencintai NKRI.
Yang perlu disiagakan oleh semua elemen adalah baik itu masyarakat taupun aparature pemerintah yaitu indikasi peran-peran dari golongan tertentu , dalam mencekal terjadinya aksi berjilid demi melakukan misi yang lebih besar selanjutnya, mengingat ini baru tahap pilkada , belom pilpres yang dan ini sudah jelas akan melibatkan keseluruhan warga di negeri ini.

HTI Bubarkan!!!


KESIMPULAN


Dengan judul aksi berjilid to be contineu.. Berarti akan ada kemungkinan besar aksi-aksi berjilid selanjutnya. (kalo sandiwara berjilidnya tidak dibubarin atau sutradaranya dan aktor gak pada ditangkapi pak polisi).

Kesimpulan1

Dengan adanya aksi berjilid  maka cukup bagi sebuah golongan tertentu mengambil statistik mobilitas masa, apabila dirasa sudah cukup melakukan pemanasan berarti dalam aksi berjilid berikutnya tinggal dipanasin dikit udah pada kebakar..(  kemungkinan dirancang pada aksi berjilid dipilpres ) waoow amazing..

Kesimpulan2

Memang aksi berjilid ini berlangsung damai dan woles, tapi perlu anda ketahui bahwa dalam hati satu manusia yang sudah terbakar cemburu maka dia mampu menghancurkan gunung sendirian, coba bayangkan jika seluruh manusia yang ikut aksi berjilid itu semua telah menjadi manusia yang cemburu maka mereka mampu, membuat indonesia menjadi .. apa ya.. (jangan dibayangkan).

Kesimpulan3

Dengan aksi berjilid ini  mampu melahirkan banyak manusia yang mendadak genius,genius dibidang agama , genius dibidang hukum , genius dibidang politik , hingga genius dibidang kemiliteran bahkan ada juga yang genius dalam main kejar-kejeran sama pak polisi.

Kesimpulan4

Media indonesia mulai terlihat sangar-sangar

Kesimpulan5

Akhirnya setelah lama ditunggu-tunggu ada drama diTv berjilid lagi setelah bersambung nya film Tersanjung yaaa meskipun Episode gak panjang tapi masih ada kemungkinan dilanjutkan

Kesimpulan6

Aksi heroid para laskar-lasakar fentung
Bertebarannya manusia-manusia yang memiliki cita-cita setingi langit
Dan Tumbuhnya suket teki , wong salah ora gelem ngaku salah..haha..




Aksi berjilid ini benar-benar menghibur, Yang sudah ikut aksi berjilid atau yang belom ikutan, Tetaplah cerdas menjadi warga negara yang tetap memegang tegung idiologi pancasila dan UUD 45 sebagai sumber hukum tertinggi diindonesia serta tetap menjaga bhineka tunggal eka berda-beda tetap satu jua


#hanya kesimpulan..

Load comments