Pra Pengesahan Pagar Nusa Kabupaten Tangerang 2017 - PN TANGERANG

PRODUK COSTUM SUKA-SUKA

Pra Pengesahan Pagar Nusa Kabupaten Tangerang 2017

Pagar Nusa Kabupaten Tangerang
Seperti tahun-tahun yang telah kami lalui perkembangan pagar nusa wilayah banten kususnya pagar nusa kabupaten tangerang akan selalu tampil dengan terus menunjukan existensinya sebagai salah satu pencak silat besar yang dilahirkan dibumi nusnatara oleh para ulama.

Infopagarnusa.com | Pagar nusa tangerang
Prosesi upacara bendera sebelum pengetesan pagar nusa kabupaten tangerang

Hitungan bulan hijriah telah memasuki bulan Muharram dimana bulan ini menjadi slaah satu bulan yang sangat sakral dan juga dianggap sebagai bulan yang penuh filosofi, pencak silat nu pagar nusa diberbagai wilayah selalu memperingati bulan muharram sebagai bulan akhir dari prosesi panjang para pendekar dalam menjalankan latihan.

Bulan muharram menjadi bulan terbaik bagi para pesilat untuk melakukan prosesi pengesahan tahap akhir untuk melangkah kejenjang yang lebih berat. 

Tak terkecuali bagi pagar nusa kabupaten tangerang yang juga ikut andil dalam prosesi penyelesaian tahap akhir perjalanan para pesilat dalam memasuki tahap baru didalam pembelajaran pagar nusa yang lebih berat, tepat ditanggal 15 Oktober 2017 yang jatuh pada hari minggu akan diadakan proses pelantikan pesilat menjadi seorang pelatih yang pastinya tugas berat akan mennati mereka

Tempat acara pengesahan pagar nusa kabupaten tangerang dipondok pesantren miftakhul khaer 2 panongan.


Baca Juga artikel menarik lainya:   ⇣⇣⇣⇣

Load comments