Galery Foto Pengesahan Pagar Nusa Tangerang - PN TANGERANG

PRODUK COSTUM SUKA-SUKA

Galery Foto Pengesahan Pagar Nusa Tangerang

Pengesahan pagar nusa adalah salah satu momen penting bagi para santri pagar nusa dimanapun tanpa terkecuali, bukan hanya sebagai tanda kelulusan santri pagar nusa dari tahap siswa menjadi pelatih kelulusan atau proses pengesahan menjadi titik awal masuk kedalam pagar nusa yang lebih sempurna .


Pagar nusa tangerang adalah salah satu wilayah yang mayoritas masyarakatnya adalah warga nahdliyin sehingga keberadaan pencak silat pagar nusa yang notabene adalah pencak silat naungan Nu menjadi idola dikalangan masyarakat wilayah tangerang khususnya dipondok-pondok pesantren serta sekolah-sekolah ma'arif yang tersebar luas ditangerang.

Pagar nusa telah banyak meluluskan atau mengesahkan santri putra dan satriwati putri dari wilayah tangerang khususnya diwilayah kabupaten , 15 Oktober 2017 adalah salah satu moment berharga yang bisa dirasakan kurang lebih 80 siswa pagar nusa diseluruh kabupaten tangerang telah berhasil mengikuti pengesahan, dari beberapa Pac diwilayah kabupaten mengirimkan masing-masing perwakilan siswa.

Kisah ini menjadi ralita dimana impian siswa-siswi pagar nusa kurun waktu 2/3 tahun berlatih keras akhirnya tercapai.
Berikut beberapa foto kenangan pengesahan dan pengetesan pagar nusa kabupaten tangerang










Dokumentasi lebih lengkap bisa dikunjungi edisi kusus galery foto pagar nusa. [ Gambarpagarnusa.com ] Cannel vidio YouTube pagar nusa tangerang tersedia berbagai dokumentasi pagar nusa:
  • Sambung pagar nusa
  • Pengetesan pagar nusa
  • Momen-momen pengetesan Pagar nusa
  • Momen-momen pengesahan pagar nusa
  • Atraksi pagar nusa



Load comments