Pembukaan Latihan Pagar Nusa Ranting Citra Raya | PN Tangerang - PN TANGERANG

PRODUK COSTUM SUKA-SUKA

Pembukaan Latihan Pagar Nusa Ranting Citra Raya | PN Tangerang

Pagar nusa diwilayah Kabupaten Tangerang kian hari semakin menunjukan existensinya. perkembangan pencak silat yang berkembang dibawah naungan Nahdlatul Ulama ini ditangerang telah membuka beberapa titik latihan diberbagai kecamatan kabupaten seperti dikabupaten rajeg yang baru-baru disusul tepat pada hari ini Minggu 12 November 2017 - PSNU Pagar Nusa meresmikan kembali satu titik tempat latihan diPospol Citra Raya Kecamatan Panongan -Kabupaten Tangerang. 



Dalam pembukaan tersebut dihadiri langsung oleh Kang Puji Wijanarko beliau Pimpinan Cabang Pencak Silat NU Pagar Nusa Kabupaten Tangerang dan juga  sekretaris PCNU Kabupaten Tangerang Ust Agus Kuswanto Ma’arif dan juga para pendekar-pendekar "Pelatih" pagar nusa lingkup kabupaten bahkan ada partisipasi langsung dari beberapa calon santri yang akan andil dalam latihan PSNU Pagar Nusa.

Dengan pembukaan tempat latihan baru ini diharapkan Pagar Nusa diwilayah Kabupaten Tangerang akan semakin melihatkan wibawa-nya sebagai Banom resmi Nahdlatul Ulama dibidang seni beladiri dan olahraga, serta menjadikan daerah kabupaten tangerang semakin padat dan kuat didalam kegiatan-kegiatan ke-NU an ujar dari Pimpinan Cabang PSNU Pagar Nusa Kab. Tangerang "Puji Wijanarko"

Kegiatan pertama dalam pembukaan Minggu Sore : 12 November 2017 adalah pengenalan tentang Sejarah PSNU Pagar Nusa dan sedikit pengarahan tentang bagaimana belajar pencak silat serta diikuti pula latihan pemanasan materi dalam belajar pencak silat.

Berikut beberapa foto yang berhasil didokumentasikan saat pembukaan pertama latihan pencak silat pagar nusa diCitra Raya Pospol Panongan