KEJUARAAN PENCAK SILAT NU PAGARNUSA JAWA TIMUR JAGAT 86 OPEN - PN TANGERANG

PRODUK COSTUM SUKA-SUKA

KEJUARAAN PENCAK SILAT NU PAGARNUSA JAWA TIMUR JAGAT 86 OPEN

Assalamualaikum wr.wb.
Salam sejahtera untuk seluruh pesilat pagar nusa sejagat, Sekilas info disampaikan kepada seluruh pendekar-pendekar pagar nusa sejagat , akan diadakan sebuah Kejuaraan akbar pagar nusa untuk tingkat pelajar.

Kejuaraan jagat 86 open Pagarnusa.info
Kejuaraan jagat 86 open 2017


Kejuaraan jagad 86 open 2017

Adalah salah satu kejuaraan yang dilaksankan sebagai bentuk kepedulian terhadap existensi pagar nusa baik diwilayah jawa hingga sejagad nusantara,  kejuaraan jagad86 open akan menargetkan pesilat-pesilat potensial ditingkat pelajar , kejuaraan jagad 86 open ini diselenggarakan oleh Pimpinan Anak Cabang Pencak Silat Nahdlaul Ulama Pagar Nusa Kabupaten Kediri dan bekerja sama dengan Anggota BANSER se-kewedanan Pare Kabupaten Kediri.

Kejuaraan Jagad 86 Open diagendakan kusus untuk tingkat pelajar yang bisa diikuti dihampir seluruh kelas dari mulai SD/MI , MTS/SMP , hingga SMA/MA/SMK bahkan dari Pondok Pesantren dan Madrasah Diniayah pun bisa ikut serta dalam kejuaraan jagar 86 Open 2017 dengan sayarat dan ketentuan yang telah ditetapkan panitia.


Ada beberapa dasar peraturan pelaksanan kejuaraan jagad86 open diantaranya:
  1. PD PRT Pencak silat NU Pagar Nusa hasil kongres II tanggal 9 - 11 juli 2012 di PP Sunan drajat lamongan - jawa timur.
  2. Peraturan pertandingan IPSI Tahun 2012 tanggal 18 februari 2013.
  3. Rapat pimpinan cabang pencak silat nahdlatul ulama pagar nusa kabupaten kediri yang bekerja sama dengan IPNU-IPPNU Kabupaten kediri pada tanggal 10 januari 2016.
Bagi yang ingin berpartisiapasi dalam kejuaraan jagad86 open tersebut silahkan mendaftarakan diri ke Sekertariatan :Sanggar Budaya Jl.Raya Kediri-Pare No.10,Pare,Kediri, Jawa Timur, untuk informasi lengkap seputar kejuaraan jagat 86 open 2017 silahkan download Proposal beserta Jukdis dan juklak , Formulir pendaftaran beserta sarat dan ketentuan kejuaraan ada dibawah ini .














Semoga informasi singkat ini bermanfaat jangan lupa dibagikan dan disebarluaskan kepada pagar nusa yang lain agar dapat berpartisipasi dan memeriahkan kejuaraan tersebut.
salam santun santri jagad86.

Load comments