Pernyataan ketua umum Pagar Nusa terkait bom bunih diri di kampung melayu - PN TANGERANG

PRODUK COSTUM SUKA-SUKA

Pernyataan ketua umum Pagar Nusa terkait bom bunih diri di kampung melayu

Ketua umum Pencak Silat NU Pagar Nusa memberikan sikap tegas terhadap pelaku bom bunuh diri

Muhammad Nabil (Ketum PP PSNUPN)


Atas ledakan dikampung melayu

" Saya turut berduka dan prihatin atas ledakan yang terjadi dikawasan kampung malayu, yang mana telah menewaskan beberapa korban. peristiwa ini menjadi kegelisahan kita bersama , apalagi diDKI Jakarta menjadi referensi politik negara, dengan berbagai sudut pandangnya, dan semoga apa yang telah terjadi tidak menamah keruh situasi sosial-politik diindonesia

Untuk seluruh anggota Pagar Nusa
Saya koordinasi intensif dengan pihak kepolisisan, untuk membantu dan memahami situasi lapangan yang telah terjadi. peristiwa ledakan ini jelas memberikan pesan tertentu, terkait situasi yang terjadi ditanah air saat ini, Pagar nusa langsung menerjuankan pendekar-pendekar terbaiknya untuk berjaga dan siaga disekitar lokasi dan kami selalu siap bekerjasama dengan aparat keamanan dan pemerintah untuk mengawal keamnaan negara.

" Inilah akibatnya jika kaum radikal yang ada diindonesia menolak menggunakan Akal dalam setiap tindakan mentafsirkan Al-quran dan Hadist ,siapapun bisa dijadikan sasaran nafsu birahi demi masuk kesurga untuk mendaptkan 72 bidadari,"

memangnya surga milik nenek lo... atau kalian sebenarnya mau mengambila alih peran tuhan dan malaikatnya, sadar bro.. masuk tidaknya ente kesurga itu tergantung amal dan perbuatan bukan jihad dengan melukai atau membunuh manusia lain.. bukannya surga yang ente dapat neraka yang anda peroleh..
ayo seluruh pendekar pagar nusa rapatkan barisan demi menjaga keamanan negara. 
salam damai


Load comments