VISI DAN MISI PAGAR NUSA - PN TANGERANG

PRODUK COSTUM SUKA-SUKA

VISI DAN MISI PAGAR NUSA

KONGRES PAGAR NUSA III

Visis dan Misi Pagar Nusa
Paska diseleggarakan kongres III pencak silat NU Pagar nusa pada 3-5 Mei 2017 Dipadepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah  - Jakarta Timur , dalam pelaksaan acara tersebut menghasilkan beberapa poin penting yang dalam kurun lima tahun kedepan nantinya akan dijalankan oleh pengurus pagar nusa terpilih dimasa khidmad 2017-2022, Salah satunya yaitu Visi dan Misi pagar nusa kurun waktu lima tahun kedepan

visi dan misi pagar nusa http://pagarnusa.info
Pagar Nusa


A. VISI PAGAR NUSA

Visi pagar nusa 2017-2022
Berdasarkan analisis musyawarah yang telah disepakati dari perwakilan para pendekar pagar nusa dari seluruh nusantara maka visi atau kondisi ideal yang diharapkan oleh Pagar Nusa dalam kurun waktu lima tahun kedepan adalah:

"
Menjadi wadah berhimpun dan beramal dari warga nahdliyin yang memiliki bakat dan minat dibidang seni budaya, olahraga, dan beladiri pencaksilat dan ketabiban, keselamatan, ketertiban dan persatuan bangsa indonesia berdasarkan nilai-nilai islam ahlusunnah waljama'ah ala NU.

"





B. MISI PAGAR NUSA

Misi pagar nusa 2017-2022
Untuk dapat mewujudkan visi tersebut, maka misi (tugas) yang diemban dalam jangka waktu 5 (lima) tahun kedepan adalah:

"
  1. Menghimpun aliran-aliran dan perguruan-perguruan pencak silat yang ada dilingkungan Nahdlatul Ulama agar dapat melakukan : Pemberdayaan kepada masyarakat dibidang kesehatan jasmani dan rohani, keamanan, keselamatan, ketertian dan persatuan masyarakat.
  2. Mengupayakan sistem kebajikan pulik yang berorientasi kepada kesehatan jasmani dan rohani, keamanan, keselematan, ketertiban dan persatuan masyarakat.
"

DemikianVisi dan Misi pagar nusa dalam masa khidmad 2017-2022

Load comments